iklan jual beli mobil

Mitsubishi Bawa Dua Produk Terbaiknya Di GIIAS Semarang

MMKSI


 

Otojatim – Setelah GIIAS 2024, GIIAS Surabaya dan GIIAS Bandung, MMKSI melanjutkan partisipasi pada rangkaian pameran GIIAS nasional yakni GIIAS Semarang 2024, yang diselenggarakan di Muladi Dome, Universitas Dipenogoro, kota Semarang, Jawa Tengah, pada 23 – 27 Oktober 2024. Booth Mitsubishi Motors berlokasi di booth C dengan luas 198 m2, MMKSI kembali mengusung “Passion to Support Your Life’s Adventure”, sebuah komitmen untuk mendampingi dan mendukung konsumen dalam beragam aktivitas keseharian untuk mencapai tujuan hidupnya, melalui model kendaraan dan beragam layanan yang disediakan di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors. Hal ini tecermin dari berbagai inovasi pembaharuan yang berorientasi pada keinginan dan kebutuhan konsumen melalui peluncuran produk baru, antara lain direpresentasikan oleh Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport, yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2024 lalu.

“Pada GIIAS Semarang ini kami ingin berusaha untuk memperluas segmen pasar Mitsubishi Motors di wilayah Jawa Tengah melalui program penjualan dan purna jual terbaik yang memudahkan proses kepemilikan dan perawatan mobil Mitsubishi Motors. Selain itu kami menyediakan kesempatan bagi masyarakat untuk dapat melihat, dan mencoba langsung produk dan layanan unggulan Mitsubishi Motors di booth yang kami hadirkan. Pada GIIAS 2024 kami telah memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport, dan All New Triton, sebagai penyempurnaan dan pembaruan produk yang inovatif dan dapat menunjang keseharian. Kami harap konsumen dapat lebih mengenal dan memahami peningkatan yang diberikan pada kedua model ini,” ungkap Yoshio Igarashi Director Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS Semarang 2024 menampilkan 3 unit display, yang terdiri dari model Mitsubishi Xforce Ultimate CVT, Xpander Ultimate CVT, Pajero Sport Dakar 4x2 AT, yang dapat dieksplore secara langsung dengan mudah oleh pengunjung. Selain itu pengunjung dapat melakukan test drive dengan 3 unit test drive yang disediakan, yang terdiri dari model Mitsubishi Xforce Ultimate CVT, Xpander Cross Premium CVT, Pajero Sport Dakar 4x2 AT. Kota Semarang merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah, provinsi yang memberikan kontribusi terbesar kelima terhadap penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia. Sepanjang periode Januari – September 2024, wilayah Jawa Tengah berkontribusi sebesar 9% kepada penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga Mitsubishi Motors secara nasional, Adapun kota Semarang sendiri berkontribusi sebesar 34% untuk terhadap wilayah Jawa Tengah.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha nmax s