Mitsubishi Buka Layanan Emergensi 24 Jam Demi Manjakan Pengguna Setianya

  • Sebagai upaya untuk terus meningkatkan kenyamanan pengguna setianya, MMKSI menyediakan layanan emergensi 24 jam yang dapat diakses selama 3 tahun.

Mitsubishi layanan 24 jam emergensi

Jakarta, Otojatim.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), semakin memperkuat layanan purna jual kepada konsumennya.


MMKSI membuka penyediaan program perpanjangan untuk layanan emergensi 24 jam, atau 24 Hours Emergency Services (24HES), melalui 24 Hours Emergency Service Extended


Program ini adalah layanan emergensi yang dapat diakses secara gratis oleh pengguna Mitsubishi selama tiga tahun, dimulai sejak tanggal pembelian. 


Konsumen dengan periode pembelian diatas 3 tahun, tetap bisa merasakan manfaar layanan 24 Hours Emergency Service Extended ini dengan melakukan pembelian program 24 HES Extended di dealer resmi Mitsubishi.


Konsumen yang mengikuti program ini berhak mendapatkan fasilitas 24 Hours Emergency Service selama 1 tahun dari tanggal kwintansi pembelian program.


Program ini dibuat untuk memberikan rasa tenang dan aman kepada para pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia setelah melewati masa garansi kendaraan 3 tahun / 100.000 km. 


Berdasarkan data MMKSI, lebih dari 50% pengguna layanan 24 Hours Emergency Service ini merupakan konsumen yang telah masuk dalam periode Out of Warranty.


“Program 24 Hours Emergency Service Extended ini merupakan bukti komitmen kami dalam memberikan jaminan rasa tenang dan aman yang lebih kepada pengguna setia Mitsubishi Motors yang telah melampaui masa garansi kendaraan mereka," kata Eiichiro Hamazaki - Director of After Sales Division PT MMKSI.


"Kami akan memastikan bahwa manfaat dari Layanan 24 Hours Emergency Service Extended akan terasa betul oleh konsumen. Terutama di saat-saat darurat seperti harus melakukan penggantian ban (tire), kunci tertinggal didalam kendaraan (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar (fuel delivery), dan juga mobil derek (towing)," sambungnya.


Lebih lanjut Eiichiro Hamazaki mengungkapkan harapannya agar layanan ini bisa membantu konsumen Mitsubishi Motors semakin nyaman dalam berkendara.


Terdapat dua jenis paket dalam program 24 Hours Emergency Service Extended ini, diantaranya:

  • Paket bundling dengan Extended Smart Package (2x,4x, atau 6x) sehingga layanan 24 HES ini langsung termasuk didalam paketnya selama 1 tahun.
  • Paket 24 HES dengan biaya terpisah senilai IDR 300.000 per tahun yang sudah termasuk layanan penggantian ban (replacement tire), kunci (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar (fuel delivery), senilai IDR 645.000. Namun bila kendaraan harus ditowing dan pengguna tidak mempunyai paket 24 HES, maka Anda harus membayar IDR 1,151,000 untuk towing kendaraannya ke dealer resmi Mitsubishi Motors.


Melalui layanan 24 HES, MMKSI berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen terutama pada kondisi darurat. Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300.

LihatTutupKomentar
close
mobil bekas dp 0