Baru Kenal Langsung Nyaman, Ini Fitur Menarik di Mitsubishi New Xpander Cross

  • Nyaman, rasanya bisa dijadikan kesan pertama ketika berkendara dengan Mitsubishi New Xpander Cross. Selain hadir dengan tampilan yang lebih agresif dan mewah, mobil ini juga mengalami banyak peningkatan dalam kekedapan suara, bantingan yang lebih smooth, serta fitur keselamatan yang dapat mengendalikan mobil saat melaju di kecepatan tinggi dan kondisi yang ekstrem.

fitur new xpander cross

Otojatim.com - Mengusung tema “Rise to Your Life’s Adventure”, Mitsubishi New Xpander Cross hadir dengan beragam penyempurnaan tak hanya lewat tampilan yang lebih agresif, modern, serta mewah, tetapi juga dilengkapi beragam fitur canggih. Tak khayal pengguna akan merasa lebih percaya diri ketika mengendarainya.

Tampil Lebih Sempurna, Intip Kecanggihan New Xpander Cross

Nyaman merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan impresi awal ketika berkendara dengan New Xpander Cross. Apalagi dengan adanya setting suspensi baru yang membuat bantingannya jadi lebih lembut. Hal ini tak lain dam tak bukan berkat adanya penyempurnaan peredam kejut dengan diameter lebih besar di bagian belakang New Xpander Cross, seperti yang dimiliki Pajero Sport.


Desain bodi New Xpander Cross juga  lebih gagah, ditambah dengan ground clearance 220 milimeter yang semakin membuat mobil ini leluasa bermanuver di medan tak rata.


Untuk mereduksi suara mesin masuk ke kabin, sejumlah peredam pun ditambahkan. Mulai dari kap mesin, firewall, insulasi di dekat fender, hingga kolong mobil yang ditambah penutup. Selain itu, engine under guard ini juga berfungsi untuk meminimalisir hambatan udara.

dasbor new xpander cross

Dasbor New Xpander Cross kini mengadopsi bahasa desain Horizontal Axis yang mengedepankan fungsionalitas, minim lekuk desain serta berpusat pada garis tegas horizontal namun tetap modern dengan warna gelap dan bahan soft touch. Terdapat detail jahitan di sepanjang dasbor hingga ke door trim, yang semakin menegaskan kualitas interiornya.

Mitsubishi Xpander Cross 2022 Makin Berkelas Dengan 10 Fitur Baru

Mirip dengan Pajero Sport, terdapat meter cluster digital 8 inci dengan smartphone connectivity yang memuat beragam informasi seputar kendaraan yang bisa diakses lewat tombol di lingkar kemudi. Terdapat 3 pilihan desain meter cluster yang membuat tampilannya tidak monoton.


Dari segi fitur keselamatan, New Xpander Cross dibekali sistem pengereman Active Yaw Control (AYC) yang dapat meningkatkan performa saat menikung. Fitur ini juga akan menjamin kendaraan tidak keluar dari jalur yang ditentukan. 


Dengan adanya fitu AYC, mobil jadi sama sekali tidak mengalami gejala oversteer saat bermanuver di permukaan jalan yang licin. Pengemudi juga bisa memantau proses bagaimana mobil itu bekerja keras melalui meter cluster.

Top Grade Feeling, Ini Sederet Keunggulan New Mitsubishi Xpander Cross Dibanding Pendahulunya

Secara detail, saat menikung di permukaan jalan yang licin AYC akan mengurangi perputaran roda depan di bagian dalam tikungan, dengan begitu understeer jadi bisa diminimalisir dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan yang diinginkan pengemudi. Bekerja sama dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC), sistem ini mendukung keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan.


Meski disertai dengan fitur keamanan canggih tersebut, bukan berarti pengemudi New Mitsubishi Xpander Cross dapat bermanuver ekstrem layaknya pembalap. Namun, jika berada dalam kondisi yang tidak terduga atau kondisi ekstrem saat mobil dalam kecepatan tinggi, Anda tidak perlu khawatir karena New Xpander Cross dapat dikendalikan dengan baik.

#####

Apa itu CARSOME?


CARSOME adalah platform jual beli mobil bekas online terbesar di Asia Tenggara yang menyediakan solusi terlengkap untuk pembeli dan penjual mobil bekas, mulai dari inspeksi mobil, mutasi kepemilikan hingga pembiayaan, menjanjikan pelayanan yang Terpercaya, Mudah dan Cepat.

Klik link ini dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.


LihatTutupKomentar
close
alamat dealer mitsubishi