Tempuh Puluhan Ribu Kilometer, Pria Ini Dibuat Cinta Mati oleh Mitsubishi Xpander

  • Haerul, yang merupakan salah satu pengguna mobil Mitsubishi Xpander tipe Sport tahun 2020 memberikan ulasannya setelah menempuh jarak 50ribuan kilometer. Menurutnya Xpander adalah mobil serba bisa yang dapat memenuhi ekspektasinya.

Otojatim.com - Setiap mobil didesain sesuai peruntukkannya masing-masing. Itulah mengapa hadir klasifikasi seperti MPV (Multi Purpose Vehicle), SUV (Sport Utility Vehicle), crossover, dan lain sebagainya dimana tiap jenis memiliki karakternya masing-masing. Maka dari itu, rasa-rasanya mustahil menemukan mobil yang serba bisa tanpa kekurangan.


Namun, Haerul Arifin memiliki pendapatnya sendiri. Pemilik Mitsubishi Xpander tipe Sport tahun 2020 ini, justru merasa telah menemukan mobil tambatan hatinya yang serba bisa.


“Setelah merasakan berkendara dengan macam-macam mobil, menurut saya Xpander ini yang paling klop di hati saya. Bisa dipakai menunjang semua kebutuhan saya yang berkaitan dengan kegiatan dan pekerjaan. Saya bisa membawa keluarga dengan leluasa, saat dijadikan kendaraan harian pun rasanya bandel dan irit, mumpuni dibawa ke medan tak rata, dan juga bisa tampil keren lewat personalisasi sesuai selera saya,” ujarnya.


"Jujur saja, awalnya saya skeptis dengan Xpander. Saya rasa keunggulan Xpander terlalu dilebih-lebihkan sejak peluncurannya. Namun kok makin hari makin banyak pemiliknya dan komunitas penggunanya pun banyak. Dari situlah saya jadi penasaran untuk punya Xpander,” tambah Haerul.


Lebih lanjut Haerul menyatakan memilih Xpander merupakan salah satu keputusan terbaik yang ia lakukan. “Akhirnya saya jual dua mobil saya yang lain, sedan dan jip. Ternyata satu mobil saja sudah bisa memenuhi ekspektasi dan tentunya pengeluaran bbm jadi lebih efisien,” katanya.


Pria yang tinggal di kawasan Bogor, Jawa Barat itu mengaku sengaja memilih tipe Sport A/T karena warna interiornya yang gelap sehingga tak cepat kotor dan lebih mudah dibersihkan. Sementara warna bodi yang dipilih adalah warna Titanium Grey yang merupakan warna kesukaan istrinya. Warna ini juga dinilai lebih "aman".


“Karena sejak awal saya sudah punya rencana untuk mengganti velg Xpander saya dengan versi aftermarket yang saya suka, makanya pilihan warna bodinya juga saya pikirkan untuk padu padannya,” ulas Haerul.


Saat ini Mitsubishi Xpander tipe Sport A/T tahun 2020 milik Haerul sudah menempuh jarak 50 ribuan kilometer dan selalu melakukan servis berkala di bengkel resmi Mitsubishi. Soal perawatan, Haerul memilih paket servis Smart dari Mitsubishi.


“Sejauh ini saya puas memakai Xpander, hampir tak pernah ada kendala berarti. Paket servis yang ditawarkan menurut saya ide yang brilian. Karena ternyata secara hitung-hitungan cukup murah untuk hitungan perawatan mobil, sepertinya saya akan kembali memperpanjang paket servis itu,” tutup Haerul.

LihatTutupKomentar
close
alamat dealer mitsubishi