iklan jual beli mobil

Mitsubishi Buka 3 Dealer Baru Sekaligus di Cikarang, Cibinong, dan Cibubur

  • Tiga diler Mitsubishi dibuka di Cikarang, Cibinong, dan Cibubur. Simak layanan yang tersedia serta promo menarik selama masa grand opening.

Bogor, Otojatim.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperluas jaringannya. Kali ini bekerja sama dengan SUN Motor Group untuk membuka tiga diler sekaligus di area Jabodetabek.


Acara seremonial dilakukan pada tanggal 3 Oktober 2023 di Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Cibubur. Adapun ketiga diler Mitsubishi Motors yang baru tersebut adalah:


  1. Sun Star Prima Motor - Lippo Cikarang
  2. Sun Star Prima Motor - Cibinong
  3. Sun Star Prima Motor - Cibubur


Katiganya dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Khusus di Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Cibubur, juga disediakan fasilitas Bodi & Cat.

Acara peresmian dihadiri oleh Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI dan Imelda Sundoro, founder SUN Motor Group. 


Dealer baru ini menandai kehadiran diler resmi Mitsubishi Motors yang ke-171, ke-172, dan ke-173 di Indonesia. Sedangkan untuk total angka kerja sama MMKSI dengan SUN Motor Group menjadi total 28 diler resmi, juga fasilitas tambahan Bodi & Cat resmi yang ke-24 di Indonesia.


“Peresmian tiga diler resmi sekaligus ini adalah bentuk komitmen kami dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen Mitsubishi Motors di mana pun mereka berada. Apalagi dalam waktu dekat, Mitsubishi XFORCE akan segera hadir di seluruh jaringan. Artinya semakin banyak konsumen atau Mitsubishi Family yang baru," kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.


Lebih lanjut ia mengajak pelanggan MMKSI Jabodetabek untuk datang ke diler baru dan mencoba layanan yang disediakan. Dimana pilihan lokasi diler kini semakin luas, mencapai wilayah Cikarang, Cibinong, dan Cibubur. 


"Silakan menikmati segala fasilitas yang tersedia, termasuk ruang kafe sebagai salah satu fasilitas baru yang sengaja kami kembangkan supaya konsumen merasa nyaman selama menunggu servis kendaraannya di bengkel, atau pada saat melakukan konsultasi dengan tim sales di diler. Semua kami hadirkan untuk kepuasan pelanggan,” pungkas Atsushi Kurita.

Dalam rangka Grand Opening, MMKSI menggelar serangkaian program penjualan dan purna jual menarik. Bagi konsumen yang melakukan transaksi akan mendapatkan cashback dan penawaran paket leasing serta souvenir menarik.


Sedangkan bagi pengguna layanan servis rutin, dapat menikmati tambahan layanan gratis seperti cuci untuk semua kendaraan yang datang, pengecekan kondisi baterai, diskon 25 perseb untuk jasa servis berkala (berlaku 1 bulan), foging untuk semua kendaraan, gratis parfum untuk setiap perawatan AC, gratis jasa pasang untuk pembelian semua genuine accessories, hingga gratis balancing & spooring serta nitrogen untuk pembelian semua model ban.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha nmax s