Download Brosur Mitsubishi XFORCE 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur Mitsubishi XFORCE 2023.

Otojatim.com - Mitsubishi XFORCE, compact SUV 5-seater terbaru dari Mitsubishi dengan karakter stylish dan robust. Bodinya compact, dengan Ground Clearance 222 mm, menjanjikan kelincahan dalam melewati berbagai kondisi jalan.


Mitsubishi XFORCE menawarkan handling yang baik, fitur terkini, serta kenyamanan dari interior yang luas dan berbagai ruang penyimpanan.


Dari segi dapur pacu, XFORCE dibekali teknologi CVT yang bersanding dengan mesin MIVEC 1.5L DOHC 16-valve. Mesin ini diklaim telah teruji mampu menghasilkan akselerasi bertenaga yang responsif namun tetap efisien bahan bakar. 


XFORCE juga diklaim jago di tanjakan tanpa harus menekan akselerator secara kuat. Terdapat empat mode berkendara, yakni Normal, Wet, Gravel, dan Mud.


Pengguna dimanjakan dengan kehadiran dynamic sound pada sistem audionya. Terdapat 8 speaker terintegrasi dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan suasana hati pengendara. Tak ketinggalan fitur Speed Compensated Volume (SCV). 


Dari segi keamanan, XFORCE dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), juga beberapa fitur ADAS seperti: Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, dan sebagainya.


Untuk harga, Mitsubishi  XFORCE Ultimate CVT dibanderol Rp 412.900.000. Sementara Mitsubishi  XFORCE Exceed CVT dihargai Rp 379.900.000 (OTR DKI Jakarta).


Adapun pilihan warnanya antara lain: Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.


Berikut brosur Mitsubishi XFORCE 2023 yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.

Harga Mitsubishi XFORCE surabaya

Pricelist Mitsubishi XFORCE

Brosur Mitsubishi XFORCE

Spesifikasi Mitsubishi XFORCE


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha nmax s