iklan jual beli mobil

Cuma Ada 800 Unit, Pajero Sport dan Xpander Cross Limited Edition Siap Diluncurkan

  • PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) akan memperkenalkan varian edisi terbatas untuk model Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross. Berapa Harganya?



Jakarta, 8 Mei 2024Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Mitsubishi  Xpander Cross Elite Limited Edition siap dipasarkan. Dengan tagline “Experience the Unlimited Excitement of Adventures”, kedua variasi yang dirilis dalam jumlah terbatas itu bakal diboyong ke event Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition pada periode 9-12 Mei 2024 di Bekasi, Palembang, dan Bandung, dan di beberapa kota lainnya.

“Varian spesial dan terbatas untuk model Mitsubishi Motors selalu mendapatkan apresiasi dan respon positif dari pasar Indonesia. Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler," kata Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Mitsubishi  Xpander Cross Elite Limited Edition hadir dengan warna two-tone eksklusif dan aksesoris eksklusif.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dikembangkan dari basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2. Model ini tersedia hanya dalam 1 varian dan 1 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl. Kesan elite dan stylish terlihat dari highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris, seperti: Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher.

Sedangkan pada bagian interiornya, sistem audio premium telah menanti untuk meningkatkan kualitas hiburan di perjalanan. Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dipasarkan di Indonesia hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Rp 661.400.000 untuk wilayah Jabodetabek.

Beralih ke Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition, mobil ini merupakan pengembangan dari basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT. Tersedia hanya dalam 1 varian dan 2 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze.

Pada Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition memiliki warna utama berupa two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite, seperti: Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem.

Miitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition juga dilengkapi dengan audio premium yang meningkatkan prestise bagi penggunanya.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Rp 361.150.000 untuk wilayah Jabodetabek.







LihatTutupKomentar
close
harga yamaha nmax s