iklan jual beli mobil

Dibekali Ground Clereance Tertinggi, Mitsubishi X Force Raih Otomotif Award 2024

 

MMKSI


Otojatim– PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan bangga mengumumkan capaian terbaru dari model terbarunya yaitu Mitsubishi XFOCE. Model ini telah dianugerahi penghargaan Best Low SUV 5-seater di ajang bergengsi OTOMOTIF Award 2024. Pengakuan ini semakin menegaskan posisi XFORCE yang semakin kuat dan sebagai pesaing tangguh untuk para kompetitor di segmennya di Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada OTOMOTIF Award yang secara konsisten mengadakan ajang awarding bergengsi di dunia otomotif ini, dengan melakukan penilaian dan memberikan penghargaan bagi produk kendaraan terbaru dan termutakhir di Indonesia, khususnya bagi model terbaru kami, Mitsubishi XFORCE. Bagi kami, penghargaan ini tidak hanya sekedar apresiasi terhadap inovasi dan kerja keras kami di industri otomotif, namun juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk yang kami pasarkan untuk para konsumen kami, tentunya guna mendukung ‘Life’s Adventure’ yang lebih menyenangkan. Mitsubishi XFORCE hadir dari hasil studi mendalam yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif di ASEAN. Menawarkan kelincahan dan efisiensi dari sebuah kendaraan 5-seater, model ini mengkombinasikan utilitas, kehandalan diberbagai medan, kenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsubishi Motors yang menjadikan model ini sebagai pesaing yang diperhitungkan di pasar compact SUV,” ujar Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI.

OTOMOTIF Award yang diselenggarakan setiap tahun oleh Tabloid OTOMOTIF, bagian dari Kompas Gramedia, merupakan salah satu tolok ukur keunggulan sebuah kendaraan bermotor di industri otomotif. Penghargaan ini adalah hasil dari proses penjurian yang cermat selama satu tahun oleh para test driver professional dari Tabloid OTOMOTIF, di mana berbagai aspek seperti desain, performa kendaraan, kelengkapan fitur, konsumsi bahan bakar, handling kendaraan, dan kenyamanan pengemudi serta penumpang dinilai dengan teliti. Diantara apsek tersebut, Mitsubishi XFORCE berhasil mengungguli beberapa pesaing yang telah lama bermain disegmen yang sama dalam meraih gelar ini.

”Selamat untuk Mitsubishi Motors di mana model terbarunya yaitu Mitsubishi XFORCE telah memperoleh penghargaan di kategori Low SUV 5-seater di ajang OTOMOTIF Award 2024. Dari hasil penjurian yang dilakukan oleh tim kami, model ini telah mengungguli kompetitornya dari berbagai aspek yang kami nilai. Semoga penghargaan ini dapat memberikan dukungan bagi Mitsubishi Motors dalam menghasilkan produk-produk yang unggul dan juga menawarkan teknologi terbaru yang bermanfaat bagi mobilitas masyarakat Indonesia,” ungkap Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF.

Sebagai pedatang baru di pasar compact SUV yang kompetitif, Mitsubishi XFORCE menawarkan desain yang stylish dan elegant serta dilengkapi dengan berbagai fitur mengesankan yang dirancang untuk membedakannya dengan yang lain. Fitur unggulan termasuk sistem audi Dynamic Sound Yamaha Premium yang dikembangkan secara eksklusif untuk model ini semakin meningkatkan driving experience para penggunanya. Selain itu, kemampuan XFORCE dalam kondisi off-road ringan didukung oleh DNA SUV khas Mitsubishi Motors, dengan mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud, serta ground clearance yang tertinggi dikelasnya hingga 222 mm menjadikan model ini mencuri perhatian di jalanan. Fitur-fitur tersebut menjadikan model ini sebagai satu paket yang pas bagi konsumen yang mencari rekan berkendara yang dapat diandalkan diberbagai kondisi jalanan di Indonesia yang tidak terduga namun tetap nyaman dan aman.

Penghargaan ini semakin melengkapi prestasi XFORCE yang sebelumnya telah mendapatkan beberapa penghargaan baik Nasional maupun International atas keunggulan dan keunikan yang dimilikinya. Penghargaan bertaraf International terdiri dari iF DESIGN AWARD pada kategori Product Design Discipline, VMARK Vietnam Design Award 2023 dalam kategori Desain Transportasi Terbaik, dan dari Good Design Award 2023 yang diselenggarakan oleh Japan Institute of Design Promotion. Sedangkan di Indonesia sendiri, XFORCE telah menerima penghargaan sejak diluncurkan dalam world premiere di ajang GIIAS 2023 dengan gelar Favorite Passenger SUV dari ajang yang sama; penghargaan Best Newcomer Award dari ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2023; dan juga Favorite Car ICE Category dari Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) 2023.



LihatTutupKomentar
close
harga yamaha nmax s