Beri Tampilan Personal, Mitsubishi New Xpander Cross Hadirkan 10 Pilihan Aksesoris

  • Bagi Anda yang suka tampilan personal, Mitsubishi New Xpander Cross hadir dengan 10 pilihan Genuine Accessories yang bida dibeli secara terpisah di dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia. 


Otojatim.com - Hadirnya Mitsubishi New Xpander Cross tak hanya disertai dengan penyempurnaan fitur serta desain yang semakin gagah, tetapi juga beragam pilihan aksesoris eksklusif dari Mitsubishi Motors Genuine Accessories sebagai pilihan opsional untuk mereka yang ingin tampil lebih personal.

Paket-paket aksesori yang ditawarkan sudah dirancang, dikembangkan, dan diuji baik dari segi keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada. Customer akan mendapatkan tampilan berberbeda yang lebih segar namun tidak mengubah bentuk, material, serta fungsi dari New Xpander Cross.

Ada 10 items genuine accessories dari New Xpander Cross, diantaranya:

Mud Guard Set - Rp. 840 ribu
Muffler Cutter - Rp. 180 ribu
Scuff Plate Set - Rp. 360 ribu
Side Visor Set - Rp. 630 ribu
Rear Scuff Plate - Rp.412 ribu
Engine Hood Emblem - Rp. 419 ribu
Fuel Lid Garnish - Rp. 240 ribu
Tailgate Spoiler - Rp. 1,31 juta
Wheel Lock Nut - Rp. 530 ribu
Dashcam - Rp. 4,01 juta

Semua aksesori dapat dibeli secara terpisah di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi di Indonesia. Selain keuntungan jaminan kualitas, semua pemasangan aksesori resmi tersebut juga tidak akan menggugurkan garansi kendaraan.

Mitsubishi Motors juga menyediakan Genuine Accessories dalam bentuk paket, diantaranya: Urban Package, Adventure Package, Sporty Package, Safety Package, dan Platinum Package.

Spesifikasi lengkap dari New Xpander Cross dapat dilihat pada di https://mitsubishi-motors.co.id/risetoyourlifesadventure
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha nmax s