Tetapkan 5000 Unit Perbulan, Mitsubishi X Force Resmi Diserahkan Secara Simbolis


Otojatim.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi mengumumkan bahwa compact SUV terbaru dari Mitsubishi, XFORCE, akan segera didistribusikan kepada para konsumen di seluruh Indonesia mulai bulan November ini. Langkah awal proses pendistribusian tersebut diawali dengan penyerahan simbolis 50 unit XFORCE kepada perwakilan diler pada hari Kamis, 16 November 2023, di area carpool MMKSI yang berada di Kawasan Land B, Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Bekasi.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMSKI, menyatakan, "Kami menyadari Mitsubishi XFORCE merupakan model terbaru yang paling ditunggu-tunggu, terutama oleh para konsumen yang telah melakukan pemesanan. Kami telah menjanjikan bahwa mobil ini akan sampai ke tangan para pemiliknya dimulai sejak bulan November ini. Hari ini, kami telah melakukan serah terima unit-unit XFORCE kepada grup diler, dan kami berharap ribuan unit XFORCE dapat segera mengaspal di jalan-jalan di seluruh Indonesia dalam waktu dekat."

Proses penyerahan ini menandai awal dari era baru petualangan urban yang menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan inovasi. Kurita menambahkan, "Kehadiran kendaraan ini menandai era baru petualangan urban yang menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan inovasi. Sekarang adalah waktunya konsumen dan masyarakat Indonesia membuktikan langsung keunggulan kendaraan ini untuk menjalani petualangan sehari-hari dengan penuh kegembiraan tanpa batas."

Atas undangan MMKSI, para jurnalis juga diajak untuk mengikuti proses produksi Mitsubishi XFORCE di kawasan pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi. Pabrik MMKI telah menyiapkan line khusus untuk memproduksi XFORCE, dengan target produksi 5,000 unit per bulan.

Sejak memperkenalkan XFC Concept yang menjadi inspirasi dari Mitsubishi XFORCE, MMKSI membuka sistem pre-booking untuk masyarakat Indonesia yang tertarik mendapatkan model ini. Hingga saat ini, MMKSI telah menerima lebih dari 4.000 SPK untuk pembelian Mitsubishi XFORCE.

Mitsubishi XFORCE, sebuah model compact SUV baru, diperkenalkan pada tanggal 10 Agustus 2023, dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, dengan tagline "Infinite Xcitement". Model ini akan diproduksi di PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat, dan akan dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika. Ekspor direncanakan dimulai pada Februari 2024, dengan target produksi sebanyak 3,500 unit per bulan.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha nmax s